Rekomendasi Parfum Wanita Wangi Elegan Murah

Beberapa Parfum Murah Untuk Wanita Dengan Wangi Elegan Dan Segar

Sekarang ini, sudah banyak sekali rekomendasi parfum wanita wangi elegan murah di pasaran dengan wangi yang bervariasi. Untuk para wanita, parfum menjadi barang yang perlu disiapkan setiap saat. Dengan parfum, hubungan kamu sama pasangan bisa semakin romantis, bisa lebih tampil percaya diri dan berbagai manfaat parfum lainnya. 

Ada berbagai macam fungsi parfum, salah satu yang paling utama yaitu untuk membuat kita wangi. Biasanya parfum digunakan saat ingin keluar rumah baik itu pergi kerja, kuliah atau menghadiri suatu acara.

Untuk kamu yang sedang mencari parfum, maka bisa coba pertimbangkan beberapa produk parfum berikut yang populer. Pilihlah parfum dengan aroma yang paling sesuai kebutuhan kamu. 

Evangeline Black Sakura EDP 

parfum wanita wangi elegan evageline

Aroma berries dan black sakura bisa kamu nikmati dari Evangeline Black Sakura Parfum yang siap menemani berbagai aktivitas kamu. Untuk Anda yang suka aroma manis, maka akan cocok dengan EDP satu ini. 

Bahkan Evangeline Black Sakura Parfum menjadi salah satu scent terfavorit Evangeline seri Sakura. Banyaknya pengguna tertarik membeli varian ini lagi dan lagi menunjukkan betapa menyenangkan aroma Black Sakura yang manis. 

Meskipun produk ini diklaim Evangeline adalah EDP, aroma Evangeline Black Sakura Parfum tersebut bertahan kurang lebih dua jam. Tetapi untungnya, parfum yang satu ini memiliki isi cukup banyak agar Anda bebas mengaplikasikan berulang-ulang kali.

Brunbrun Paris BBEDT2 Femme Cherie EDT

Femme Cherie Eau De Toilette

Kalian bisa memancarkan aura yang lebih feminin sekaligus ceria dengan Brunbrun Paris BBEDT2 Femme Cherie. Aroma parfum EDT ini wangi jeruk yang segar dan terdapat juga lembutnya melati.

Aroma sweet dan fruity parfum biasanya dibuat terpisah. Tapi keduanya bisa digabungkan seperti pada Brunbrun Paris BBEDT2 Femme Cherie tersebut. Brand yang satu ini bereksplorasi untuk menggabungkan aroma yang segar dan manis. 

Zara Femme

Zara Femme wangi parfum elegan

Parfum ZARA Femme merupakan produk brand ZARA dan disukai banyak orang. Parfum Zara ini mempunai top notes peony dan bergamott dengan base notes musk dan vanila. 

Maka dari itu, Zara Femme mempunyai aroma powdery dan terdapat hint sweetness juga di dalamnya. Untuk semprotan pertama, wanginya terasa cukup menyengat. Tetapi beberapa saat aroma Zara Femme akan berubah, wanginya akan lebih menenangkan. 

Wangi parfum Zara Femme bisa membuat orang senang memeluk kalian hanya untuk sekadar mencium wangi parfum ini yang manis. Wangi Zara Femme tahan kurang lebih selama empat jam. 

Victoria’s Secret Fragrance Mist Vanilla Lace 

victoria secret

Untuk kalian yang lebih suka aroma vanila, pasti sangat cocok dengan mist fragrance satu ini yaitu Victoria’s Secret Fragrance Mist Vanilla Lace. Fragrance mist populer dari merek Victoria’s Secret ini membuat kalian langsung mencium gula dan vanila yang kuat untuk semprotan pertama. 

Namun, semakin lama wanginya, maka menjadi lebih musky dan soft. Aroma Victoria’s Secret Fragrance Mist Vanilla Lace sendiri adalah campuran vanila hangat dengan musk sedikit yang mampu memberikan kesan lebih nyaman. 

Dengan dua atau tiga semprot saja di sekujur tubuh, aroma vanila yang dihadirkan Victoria’s Secret Fragrance Mist Vanilla Lace bisa dinikmati sampai berjam-jam.

Mineral Botanica Peony&Suede Soft

Promo Mineral Botanica Eau De Toilette Soft Peony & Suede

Mineral Botanica Peony Suede Soft cocok dipakai saat malam hari, misal saat berkencan atua dinner bersama pasangan. Aroma top notes parfum ini yaitu red apple dengan middle notes rose, peony, jasmine, dan carnation. Sedangkan base notes Mineral Botanica Peony Suede Soft yaitu aroma suede.

Baca Juga : Rekomendasi Mobil Untuk Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *