Selain Berbelanja, 4 Mall Terbesar Di Jakarta Ini Juga Jadi Tempat Nongkrong Paling Seru

4 Mall Terbesar di Jakarta yang Cocok untuk Berbelanja Sekaligus Tempat Nongkrong, ada Favoritmu?

10 Rekomendasi Barang Wanita dan Tips Agar Kamu Tidak Mudah Lapar Mata (2019
Sumber: BP Guide

Sebagai kota megapolitan, Jakarta tentu memiliki segudang hiburan yang bisa menjadi alternatif liburan simple dan seru. Contohnya mall yang kerap dijadikan sebagai tempat belanja, refreshing, kulineran, nonton, hanya sebatas nongkrong, dan lain sebagainya.
Jakarta sendiri terkenal sebagai kota dengan jumlah mall terbanyak di dunia. Lantas, jumlah mall di Jakarta ada berapa? Jawabannya adalah sekitar 130 mall. Nah, jika kamu butuh referensi mall di Jakarta yang terbesar dan sering dijadikan tempat belanja dan nongkrong, berikut rekomendasi beberapanya yang terbaik dan layak dikunjungi :

Plaza Indonesia

Tutup Sementara, Plaza Indonesia Buka Lagi 4 April
Sumber: Market Bisnis

Saat membahas soal mewah di Jakarta, tentu nama Plaza Indonesia yang akan langsung ada di benak. Mulai beroperasi sejak tahun 1990, Plaza Indonesia berdiri diatas lahan seluas 38.050 m2 dengan 4 lantai ruang ritel dan 2 setengah lantai area parkir.
Pusat perbelanjaan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kondominium, perkantoran, dan juga hotel yang tidak kalah mewah. Plaza Indonesia dikelilingi oleh The Plaza Office, Keraton Residence, dan Grand Hyatt Hotel.
Sederet brand mewah hadir di Plaza Indonesia, sehingga tidak heran jika tempat ini menjadi buruan banyak orang untuk belanja ataupun hanya sekedar nongkrong bersama teman – teman melepas penat.

Pacific Place

Pacific Place Mall (Jakarta) - All You Need to Know BEFORE You Go
Sumber: Trip Advisor

Selanjutnya ada Pacific Place yang juga merupakan mall besar dan mewah di Jakarta. Pacific Place yang berada dalam area Central Business District Sudirman, Jakarta Selatan ini dibangun oleh Dua Mutiara Group.
Pertama kali dibuka pada November 2007 lalu, Pacific Place menawarkan deretan tenant brand ternama dunia. Mulai dari Louis Buitton, Cavalli, TOD’S, Hard Rock Café, hingga Galeries Lafayette, sebuah department store mewah asal Perancis.
Pusat perbelanjaan ini juga terintergrasi dengan Pacific Place Office dan The Ritz Carlton Hotel dan The Ritz Carlton Residence.

Baca juga: BACA BERITA SEPUTAR WANITA TERLENGKAP DI IDN APP

Plaza Senayan

GBK - Sports Complex
Sumber: GBK – Sports Complex

Mall mewah dan besar di Jakarta selanjutnya yang cukup populer adalah Plaza Senayan. Plaza Senayan ini berada di kawasan sentra bisnis antara Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Di kawasan ini juga kamu bisa temukan sejumlah gedung perkantoran dan hotel yang tidak kalah mewah. Sebut saja Fairmont Hotel, Central Senayan Offices, dan Senayan Residences.
Selain dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan mewah dan terbesar dengan sederet tenant brand ternama, pusat perbelanjaan ini juga memiliki sebuah ikon yang cukup terkenal yaitu jam raksasa Marygold Clock yang berada di tengah alun – alun. Jam raksasa yang dibuat oleh Seiko ini merupakan jam musical yang akan memainkan music setiap jamnya.

Grand Indonesia

Grand Indonesia shopping mall jakarta
Sumber: Grand Indonesia

Selanjutnya ada Grand Indonesia yang juga menjadi salah satu mall mewah dan besar di Jakarta yang menjadi buruan banyak orang untuk belanja atau hanya sekedar nongkrong. Mall ini dekat dengan Bundaran HI dan menjadi mall yang cukup terkenal di Jakarta.
Salah satu mall terbesar di Jakarta ini memiliki banyak tenant dengan berbagai produk impor didalamnya. Grand Indonesia yang dibangun oleh Djarum Group ini sangat cocok dikunjungi oleh kalangan kelas menengah ke atas. Namun, tentunya siapapun boleh datang kesana. Apalagi mall ini berada dekat dengan pusat kota dan landmark Jakarta yang sangat terkenal.
Selain berbelanja, di mall ini juga kamu bisa nonton film di Blitzmegaplex yang memiliki 13 studio dan toko buku Gramedia terbesar didalamnya.

Baca juga: INI DIA DERETAN JENIS MOBIL YANG COCOK UNTUK PEREMPUAN

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *