7 Bentuk Gambar Tato Simpel di Tangan

Bentuk Gambar Tato Simpel di Tangan yang Menarik, Cek di Sini!

Setiap bentuk dan simbol yang digambarkan dalam sebuah tato harus selalu memiliki makna bagi pemiliknya. Tapi tahukah Anda bahwa bentuk tato tertentu sebenarnya memiliki makna universal? 

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk menggambar tato di tubuh, ada baiknya untuk mencari tahu bentuk tato sederhana dan apa artinya. Penasaran tentang apa? yuk lihat! 

1. Tato Berbentuk Hati

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.068\Downloads\pexels-cottonbro-5088499.jpg
Sumber: CottonBro

Tentu saja, simbol hati adalah yang paling mudah untuk menggambarkan arti cinta. Oleh karena itu, simbol hati bisa menjadi pilihan tato sederhana dan memiliki makna yang cocok untuk Anda. 

Bukan hanya cinta, tato hati juga bisa melambangkan hal lain tergantung warna yang kamu pilih lho. Misalnya, merah bisa diartikan sebagai simbol keromantisan. 

Namun, Anda juga dapat memilih tato hati hitam. Karena hati yang hitam juga bisa diartikan sebagai simbol cinta yang mendalam.

2. Tato Kupu-Kupu

Jual Tato Temporer kupu kupu Tato Butterfly Tato kecil Stiker Tato  Minimalis - KU | Shopee Indonesia
Sumber: Shopee

Kupu-kupu adalah serangga yang melambangkan keindahan dan keindahan. Oleh karena itu kupu-kupu sering dijumpai sebagai gambar tato di tubuh seseorang.

Selain kecantikan dan kecantikan, tahap kehidupan Serangga, yang awalnya ulat, juga sangat filosofis. Momen ketika serangga berjuang untuk keluar dari kepompongnya dapat diartikan sebagai simbol kelahiran kembali dan perubahan. 

Bagi Anda yang ingin mengekspresikannya, kupu-kupu bisa menjadi pilihan tato sederhana dan makna yang paling cocok untuk Anda. 

3. Simple Triangle Tattoo

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.068\Downloads\pexels-ashutosh-jaiswal-1394940.jpg
Sumber: Ashutosh Jaiswal

Dari sekian banyak simbol, segitiga dapat dipilih sebagai tato dengan tampilan yang cukup sederhana namun memiliki pesan yang kuat. Ya, meski sederhana, tato segitiga memiliki banyak arti. 

Salah satu yang paling umum adalah geometris. Aspek rasio simbol yang memiliki hubungan dengan angka 3, angka yang dianggap suci oleh banyak budaya.

Baca juga: 6 Merk Bedak Bikin Glowing dan Make Up Tahan Lama

4. Tato Bulu 

Stiker Tato Temporer Tahan Air Desain Pola Bulu Hitam Tato Palsu Tato Flash  Lengan Tangan Kaki Seni Tubuh untuk Wanita Pria
Sumber: AliExpress

Tato sederhana ini sangat digemari karena memiliki tema yang bermakna dan menonjolkan keindahan pada bentuknya juga unlimited, anda dapat memilih tema, bulu dari jenis burung tertentu seperti elang, merpati dan lain-lain. Bulu juga bisa diartikan sebagai eksklusivitas.

Karena bulu merupakan salah satu ciri utama yang membedakan burung dengan jenis hewan lainnya, sedangkan dalam budaya India bulu memiliki makna spiritual yang tinggi terkait dengan kepercayaan, rasa hormat, kekuatan, kebijaksanaan, kebebasan dan masih banyak lagi.

5. Tato Bunga Mawar

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.068\Downloads\pexels-gabriel-lara-3657575.jpg
Sumber: Gabriel Lara

Bentuk dan arti selanjutnya adalah bunga mawar. Dapat dikatakan bahwa bunga mawar melambangkan perwujudan cinta yang sempurna.

Karena itu, tato mawar bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk mengekspresikan cinta. Mawar asli datang dalam berbagai warna, dengan masing-masing warna mewakili arti dan tujuan yang berbeda. 

6. Tato Sederhana Nama Kekasih 

8 Seleb cantik ini punya tato di lengan, penuh makna
Sumber: brilio.net

Banyak orang memilih nama kekasihnya untuk ditato permanen di tubuh mereka. Tato ini memiliki makna sebagai simbol ikatan cinta dan pasangan serta hubungan abadi seperti sebuah tato. 

Meski memiliki arti cinta, membuat tato nama kekasih di tubuh membutuhkan pemikiran yang matang dan keputusan yang bulat. Karena menggambar tato diri sendiri dengan nama idola Anda terkadang bukan pilihan yang tepat.

7. Tato Burung

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.068\Downloads\pexels-dominika-roseclay-2106700.jpg
Sumber: Dominika Roseclay

Sama seperti tato mawar, tato burung juga merupakan salah satu pilihan tato sederhana yang populer di kalangan penggemar. Tato burung memiliki kemungkinan yang tidak terbatas dan memiliki makna yang luas yaitu kebebasan, elang.

Hal ini dikarenakan makna di balik gambar tersebut cukup maskulin. Secara budaya, penduduk asli Amerika percaya bahwa elang adalah ratu dari semua burung karena terbang lebih tinggi dari burung lainnya.

Baca juga: Daftar Warna Ombre Rambut Pendek yang Sedang Hits

Sumber: https://tipscantikan.com/

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *