Cara Membuka Aura Wajah agar Bersinar Secara Alami

Cara Membuka Aura Wajah Agar Bersinar

cara membuka aura wajah

Tak jarang beberapa orang mengeluh tentang kehidupan percintaan mereka maupun pergaulan dengan sesame. Umumnya mereka merasa minder, tidak percaya diri, kurang menarik dan sulit mendapatkan teman apalagi pujaan hati yang nantinya berujung ke pernikahan. Tak sedikit yang percaya ini karena aura wajah mereka yang tidak terbuka atau bahkan mencurigai ada pihak yang sengaja menutup aura wajah mereka. Karena itulah banyak yang mencari cara membuka aura wajah.

Wajar saja kemungkinan-kemungkinan seperti ini terjadi, tetapi alangkah baiknya sebelum mencurigai sesuatu di luar diri kita, terlebih dahulu kita masuk dan mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dalam diri kita sehingga kita merasakan semua emosi negatif tersebut.

Banyak orang yang mendatangi tempat-tempat pembukaan aura wajah demi mendapatkan wajah yang bersinar secara alami tetapi tahukah Anda, ada beberapa cara yang sebenarnya bisa Anda lakukan secara alami di rumah dan bisa jadi langkah-langkah sederhana sebelum Anda memastikan terapi yang lain?

Sebelum kita bahas cara cara membuka aura wajah agar bersinar secara alami di rumah, berikut ini beberapa informasi menarik tentang aura yang patut Anda simak. 

1. Definisi aura

Aura pada dasarnya dimiliki oleh setiap manusia dan merupakan kumpulan energi unik yang berada di sekitar tubuh manusia, melingkupinya dan pada dasarnya adalah manifestasi dari seluruh energi di alam semesta ini. Jika digambarkan maka aura seperti selubung energi yang bersinar dan berada di sekeliling tubuh kita serta mampu memancarkan radiasi.

Kita tentu tahu bahwa energi aura seseorang itu sangat dipengaruhi dengan bagaimana kondisi kesehatannya serta bagaimana kondisi batin seseorang saat itu, dimana ketika seseorang stres ataupun sakit maka banyak energi aura yang akan hilang. 

2. Penyebab aura wajah yang menghilang

Anda mungkin bertanya-tanya memang apa saja sih yang bikin aura wajah jadi hilang dan tidak bersinar, sehingga mungkin dari penyebab ini kita bisa mencarikan solusinya. Nah berikut ini beberapa penyebab aura wajah menghilang yang mungkin bisa anda hindari.

  • Mental yang kurang baik

Kekurangan pada mental yang bisa kita temukan pada orang-orang dengan aura wajah yang tidak bersinar di antara lain rendahnya kepercayaan diri, sangat mudah tersulut emosi hingga hati yang dipenuhi rasa dendam.

  • Sifat tidak terpuji

Beberapa sifat yang tidak terpuji atau buruk yang dimiliki seseorang yang sangat berpengaruh kepada hilangnya aura wajah di antaranya sifat sombong dan pelit.

  • Tidak dekat dengan sang Maha Pencipta

Penyebab aura wajah hilang yang ketiga ini tentu sangat banyak kita temui dan mungkin tidak disadari orang-orang yang kehilangan aura wajah mereka. Itu pada umumnya adalah orang-orang yang tidak dekat dengan penciptanya sendiri sehingga selalu ada rasa kurang, ada rasa yang tidak pas, ada rasa yang tidak nyaman meski mereka memiliki materi dan mungkin penampilan fisik yang cukup mendukung.

Nah dari penyebab-penyebab yang sudah ada di atas maka bisa kita simpulkan ada beberapa cara yang bisa dilakukan di rumah untuk membuka aura wajah agar bersinar secara alami di antaranya :

Rajin beribadah

Sebagai hamba kita memiliki misi penting tugas penting dan tujuan penciptaan yang penting di dunia ini yaitu menyembah Tuhan atau menyembah Allah. Sebagai makhluk, ketika kita tidak menyembah sang Khalik, sudah dipastikan akan ada yang hilang dari hidup kita meskipun bergelimang harta atau memiliki penampilan yang sangat menawan.

Memperbaiki kesehatan mental

Anda mungkin jadi mudah marah dan minder ketika melihat seseorang yang jauh lebih sukses atau terlihat jauh lebih bahagia padahal pada dasarnya hidup itu adalah sawang sinawang. Apa yang Anda punya mungkin tidak dimiliki orang lain begitupun apa yang tidak Anda punya dan dimiliki orang lain. Sesungguhnya punya dan tidak punya bukanlah indikator kebahagiaan tetapi hati yang leluasa, tidak mudah marah dan percaya kepada diri sendiri adalah kuncinya. Jadi jika Anda ingin merasa hidup lebih tenang dan memiliki aura wajah yang bersinar secara alami, mulailah tata kesehatan mental Anda dan menerima takdir Allah dengan ikhlas

Itulah tadi beberapa informasi menarik mengenai aura, penyebab aura tidak bersinar dan bagaimana cara alami membuka aura wajah agar kembali bersinar, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Paduan untuk Kulit Wajah Sehat dan Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *