Cara-mengencangkan-payudara

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Carawanita.my.id – Salah satu organ tubuh yang bisa menjadi daya tarik bagi seorang wanita adalah payudara. Sehingga tidak aneh kalau setiap wanita ingin memiliki payudara yang indah, kencang dan sehat.

Banyak cara yang dilakukan oleh kaum wanita hanya untuk mendapatkan bentuk payudaranya yang indah dan kencang, salah satunya adalah dengan memijatnya.

Selain dengan cara dipijat, anda juga wanita yang menggunakan bra berbusa. Namun hal ini tidak efektif, karena lama-lama kurang nyaman saat digunakan.

Bahkan ada juga kaum wanita yang nekat ingin memiliki payudara yang besar dan kencang secara instan dengan menjalani operasi yang justru berisiko tinggi. Selain berisiko tinggi biayanya juga lumayan mahal.

Padahal sebenarnya untuk mendapatkan payudara yang kencang dan besar ada cara mudah, alami dan aman yang bisa dilakukan sendiri sesuai dengan keinginan, yakni dengan cara memijat.

Dimana, memijat payudara ini fungsinya supaya aliran darah tetap lancar, dan payudara jadi lebih sehat dan kencang.

Lalu bagaimana cara memijat payudara yang benar? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara mengencangkan payudara dengan memijat yang benar sebagai berikut ini:

Cara mengencangkan payudara secara alami:

Cara-mengencangkan-payudara

  • Pertama-tama siapkan cocoa butter atau minyak kelapa dan minyak zaitun untuk memulai memijat payudara anda. barang-barang ini dipersiapkan untuk mencerahkan kulit di area payudara anda.
  • Lalu tuangkan sedikit minyak yang bisa difungsikan supaya gerakannya menjadi lebih mudah dan tidak sakit. Usapkan dengan lembut hingga membasahi area payudara.
  • Kemudian gosok-gosok tangan anda sebelum memijat area payudara. Pastikan juga tangan anda hangat supaya suhunya sama.
  • Pijat payudara dengan gerakan melingkar searah jarum jam. Ulangi gerakan ini sedikitnya 20-30 kali. Lakukan cara ini setiap pagi.
  • Kemudian, letakkan ujung jari di payudara anda dan tekan pelan-pelan. Lakukan cara ini sedikitnya sampai 40-50 kali gerakan.
  • Anda juga bisa menggunakan scrub cokelat atau kopi untuk memperhalus kulit payudara. Lalu gosok sampai rata.
  • Untuk hasil yang maksimal lakukan cara-cara ini secara rutin.

Baca juga: Bagaimana Penyakit HIV dan Gelajanya Dapat Diketahui? Inilah Ulasannya

payudara

Selain untuk mengencangkan payudara, memijat juga bisa memperlancar aliran darah. Dalam hal ini, jangan sampai aliran darah anda tersumbat karena sesuatu hal.

Sedangkan dengan memijat payudara, anda bisa mencegah masalah itu. Karena kalau aliran darah lancar, maka payudara anda akan selalu sehat dan tidak mudah nyeri.

Dengan memijat payudara juga bisa memperbesar ukuran payudara. Wanita mana yang tidak ingin memiliki payudara yang besar?

Nah, bagi anda yang ingin memperbesar payudara dengan aman bisa dengan cara memijatnya secara rutin. Jangan anda pernah anda malas untuk memijatnya sendiri dan lakukan hal ini di pagi hari.

Bukan hanya itu, dengan memijat juga bisa memperlancar ASI. Bagi anda yang sedang menyusui, tidak ada salahnya untuk memijat payudara.

Karena dengan memijat iini bisa memperlancar ASI yang merupakan makanan utama bagi si kecil. Sehingga kalau ASI lancar, maka air susu yang keluar akan banyak dan bayi pun menjadi senang.

Memijat payudara juga bisa mencegah nyeri. Perlu diketahui kalau payudara gampang terasa nyeri kalau tidak dirawat dengan baik dan benar.

Karena payudara ini merupakan salah satu organ vital kaum wanita yang sensitif, terutama saat menjelang haid. Oleh karena itu, pastikan untuk memijat payudara anda secara rutin guna mencegah rasa sakit dan nyeri yang membuat tidak nyaman.

Nah itulah cara mengencangkan payudara secara alami, bagi anda yang ingin memiliki payudara yang indah, sehat dan kencang bisa melakukan pemijatan ini secara rutin. Selamat mencoba.

Baca juga: 5 Manfaat Sinar Matahari Pagi Untuk Kesehatan Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *