Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Untuk perawatan wajah, ada saja produk yang menarik dicoba, salah satunya ialah perawatan dengan penggunaan face oil. Sebenarnya produk satu ini tidak bisa dibilang terbaru karena dari sejak lama face oil sudah ada. Meski demikian, penggunaan rekomendasi face oil belakangan ini kembali banyak diminati. Produk perawatan satu ini bisa cocok untuk berebagai permasalahan kulit.

Dengan memakai minyak serba guna satu ini, maka akan sangat efektif untuk memberikan kelembapan wajah. Di samping itu, produk perawatan face oil bisa juga mengatasi masalah penuaan dini, mengatasi masalah bintik hitam dan menghilangkan jerawat. Face oil banyak digunakan juga untuk membuat wajah lebih cerah dan meratakan warna pigmen kulit. Ada begitu banyak manfaat produk perawatan seperti face oil ini. Agar berbagai manfaat face oil bisa dirasakan, lebih baik ketahui cara pemakaiannya dengan tepat. 

Mengaplikasikan Face Oil Ketika Wajah Baru Saja Dibersihkan

Dalam menggunakan face oil, maka kamu perlu diketahui kapan saat yang tepat untuk menggunakannya. Kamu dapat gunakan face oil pada saat wajah kamu baru dibersihkan. Langkah pertama adalah dengan memakai facial foam, bilas sampai bersih. Lalu keringkan wajah secara maksimal dan pakai pelembab seperti sehari-hari. Setelah itu, kamu baru bisa aplikasikan produk face oil ini. Dengan pengaplikasikan pada wajah yang lembab dapat membuat face oil lebih mudah dan cepat meresap.

Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Cukup Memakai Dua Tetes

Pada saat memakai berbagai perawatan kecantikan, maka beberapa mungkin mempercayai kalau makin banyak kuantitas produk yang dipakai, maka bisa semakin bagus manfaatnya. Kita harus tahu kalau tak semua produk bisa mendapatkan manfaat seperti itu. Untuk pemakaian face oil misal, kamu cukup dengan mengeluarkan dua hingga tiga tetes pada wajah. Untuk kamu dengan kulit berminyak, cukup teteskan saja satu hingga dua tetes agar wajah kamu nantinya tidak terlalu berminyak.

Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Mengaplikasikan Face Oil Dengan Dipijat 

Banyak cara pemakaian produk perawatan wajah dengan ditepuk-tepukkan di kulit wajah. Berbeda kalau dengan memakai produk perawatan seperti face oil ini. Kamu cukup dengan mengaplikasikan sedikit saja face oil, gerakan saja ke atas, caranya dengan dipijat. Dengan metode ini, aliran darah sekitar wajah akan menjadi makin lancar. Hasilnya maka wajah akan menjadi lebih cerah juga dan lebih bercahaya. Lebih baik hindari mengusap karena bisa membuatnya belepotan serta terkesan lebih berminyak.

Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Memakai Face Oil Saat Malam Hari

Kamu dapat memakainya kapan saja, bisa pagi hari atau pun malam hari. Pada saat pagi hari, maka kamu bisa memakai face oil menjadi base makeup. Tetapi alangkah baiknya kamu memakainya pada saat malam hari. Pada saat malam menjelang, maka kulit wajah tidak terekspos kotoran, polusi, dan sinar matahari. Hal ini bisa membuat face oil akan bekerja lebih baik. Untuk keesokan harinya, maka kulit kamu akan menjadi lebih lembut, kenyal dan lembab. 

Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Cari Tahu Berbagai Macam Produk Face Oil Berkualitas

Kalian bisa mengenal berbagai macam face oil yang berkualitas, misalnya saja Utama Jojoba Spice Oil yaitu face oil yang bisa diandalkan dengan bahan alami dan merupakan produk lokal. Kandungannya mirip sebum dari kulit sehingga lebih mudah meresap. Ada juga kandungan vitamin E agar menjadi antioksidan untuk melindungi kulit. Ada masih banyak tentunya produk lain seperti Wardah Crystallure Revitalizing Supreme Oil Serum, Bath Box Rose Hip Oil dan sebagainya. 

Cara Tepat Dalam Penggunaan Face Oil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *