Daftar Warna Ombre Rambut Pendek yang Sedang Hits, Intip di Sini!

Daftar perpaduan warna dari gelap dengan gradasi warna semakin terang sangat cocok untuk rambut pendek kekinian. Warna ombre rambut pendek tersebut kini kembali populer di kalangan anak-anak muda. Gradasi warna yang cantik untuk rambut sebahu membuat penampilan semakin oke.

Nah, bagi Anda yang punya rambut pendek apa saja teknik pewarnaan ombre yang paling cocok?

Warna Ombre Burgundy

7 Paduan yang Elegan dan Trendi dari Warna Rambut Burgundy
Sumber: IDN Times

Sapuan teknik ombre dengan gradasi warna merah bold ini terlihat sangat cantik. Warna bold seperti anggur merah ini juga membuat Anda akan terlihat elegan dan tampak misterius.

Warna burgundy sendiri merupakan perpaduan antara warna coklat dengan warna merah gelap. Warna tersebut cocok untuk kulit dengan warna sawo matang. Selain itu, warna ombre yang satu ini tentunya lebih cocok untuk Anda yang tidak suak dengan warna gelap.

Namun, dengan menggunakan warna rambut ombre ini, wajah Anda akan terlihat lebih cerah. Anda juga bisa memadukan warna-warna lainnya seperti ungu dan maroon yang bisa menambah penampilan terlihat lebih modern.

Warna Ombre Blonde 

10 Inspirasi Ombre Blonde untuk Tampilan Keren yang Edgy | All Things Hair  ID
Sumber: All Things Hair

Warna ombre rambut pendek selanjutnya cocok dengan variasi blonde. Warna ini relatif cocok untuk semua jenis warna kulit, dari yang gelap hingga putih. Warna rambut pirang ini semakin membuat Anda tampak lebih edgy.

Teknik ombre dengan warna pirang yang satu ini bisa dilakukan dengan hanya satu langkah, yaitu bleaching. Proses ini digunakan untuk melunturkan pigmen asli rambut, sehingga berubah menjadi pirang.

Akan lebih keren lagi jika Anda memadukannya dengan gaya rambut bergelombang atau beach wave. Model ini tampak semakin menyempurnakan penampilan Anda dengan rambut pendek.

Baca juga: 6 Merk Bedak Bikin Glowing dan Make Up Tahan Lama

Warna Ombre Black Blue

Tampil Fresh dan Cantik dengan Ombre Rambut Pendek Sebahu Warna Biru Ini  Dia Inspirasi Terbarunya
Sumber: Marsha Beauty

Warna selanjutnya yang cocok untuk rambut pendek adalah dengan ombre black blue. Seperti namanya, ada perpaduan antara warna hitam rambut di bagian pangkal kemudian gradasi menjadi warna biru. Uniknya warna ini akan membuat rambut Anda terlihat menjadi biru mengkilap saat terkena lampu atau matahari.

Warna rambut seperti ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit gelap. Karena dengan nuansa rambut yang lebih gelap, akan membuat wajah malah terlihat bercahaya.

Warna Ombre Smooth Subtle Fade Ash

7 Warna Ombre yang Cocok untuk Rambut Pendek | Popmama.com
Sumber: Popmama.com

Model rambut pendek yang satu ini akan cocok dengan gaya rambut yang bergelombang dengan warna pastel bergradasi dengan warna ash. Ada kesan warna biru yang mendominasi rambut dengan pewarnaan ash ini, sehingga terlihat lebih lembut dan kalem.

Selain itu, gradasi warna ombre yang digunakan akan membuat rambut seperti memiliki warna pirang, abu-abu, hingga hitam pekat. Efek yang dihasilkan tersebut membuat rambut semakin terlihat lebih modern.

Warna Ombre Sleek Silver

7 Warna Ombre yang Cocok untuk Rambut Pendek | Popmama.com
Sumber: Popmama.com

Model rambut dengan pewarnaan sleek silver ini akan sangat cocok dengan gaya pixie cut. Potongan ini memiliki bentuk pendek di bagian belakang dan samping. Namun, di bagian atas terlihat lebih panjang dengan adanya poni yang pendek.

Gaya rambut ini memang seperti laki-laki. Namun dengan tambahan ombre sleek silver gaya Anda akan terlihat seperti punk rock yang keren.

Warna Ombre Ginger to Pink

Ide Warna Ombre yang Cocok untuk Rambut Pendek | Tresemme
Sumber: Tresemme

Warna ombre ginger to pink ini pasti akan terlihat sangat cantik rambut Anda yang pendek. Terdapat gradasi warna dari warna coklat keemasan di bagian pangkal kemudian bergradasi menjadi warna pink di bagian ujungnya. 

Dua warna ini terkesan kontras, namun tetap saja membuat wajah Anda yang berkulit sawo matang akan tampak fresh.Itulah beberapa daftar warna ombre rambut pendek yang sedang hits, dan pastinya cocok untuk anak muda masa kini. Jadi, pilih model rambut terbaik dengan teknik pewarnaan ombre sekarang juga untuk tampil semakin keren!

Baca juga: Kelebihan Bahan Taslan Waterproof untuk Pakaian

Sumber: https://hariancewek.com/