5 Rekomendasi Merk Skincare Lokal Untuk Memperbaiki Skin Barrier

Sebenarnya kamu sudah mencoba berbagai macam skincare, namun permasalah kulit masih kerap muncul. Karena itulah merk skincare lokal untuk memperbaiki skin barrier kini banyak di cari oleh para wanita, karena mungkin permasalahannya bukan dari produk yang digunakan, melainkan karena skin barrier kamu yang sudah rusak. 

Skin barrier adalah bagian terluar dari tubuh yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya eskternal serta menampung 60 persen kelembapan dalam tubuh. Tentunya jika skin barrier sudah rusak maka akan membuat kulit menjadi lebih sensitif, mudah iritasi, dan sering timbul jerawat. 

Karena itu, sangat penting menggunakan produk skincare yang tepat untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Kamu bisa mengurangi penggunaan produk perawatan kulit yang berlebihan dan menghindari skincare yang mengandung alkohol, astringents, witch hazel, SLS, dan salicylic acid. Sebab, kandungan – kandungan tersebut bisa menghilangkan sebum alami di kulit dan menyebabkan skin barrier lebih sensitif.

Karena itu, dibawah ini sudah disiapkan 5 rekomendasi merk skincare lokal untuk memperbaiki skin barrier, dan semuanya merupakan brand kecantikan lokal. Penasaran kan produknya apa saja? Yuk, simak baik – baik !

  1. Hale Honey, I Dew Gel Cleaser

Face wash ini tidak akan membuat kulit kering dan bisa membantu menjaga skin barrier. Hale Honey, I Dew Gel Cleanser memiliki pH yang rendah dan mengandung madu yang berfungsi sebagai anti-bacterial sekaligus mampu menenangkan kulit iritasi. Karena produk ini tidak mengandung parfum, essential oil, alkohol dan paraben, jadi aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk juga kulit sensitif. 

merk skincare untuk memperbaiki skin barrier hale Honey, I Dew
  1. N’Pure Face Toner Marigold Series

Guna menjaga dan memperbaiki skin barrier yang rusak bisa dimulai dengan menggunakan toner yang memberikan hidrasi ke kulit. Karena itu, direkomendasikan N’Pure Face Toner Marigold Series ini. Skincare untuk skin barrier ini diformulasikan dengan ekstrak kelopak bunga marigold, algae, gold, aloe vera, niacinamide, dan kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, dan melawan radikal bebas. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan toner ini secara rutin. 

N'Pure Face Toner Marigold Series Untuk Memperbaiki Skin Barrier
  1. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Kamu tidak boleh melewatkan begitu saja produk Herbitus Skin Tonic ini. Skincare terbaru dari Studio Tropik ini memiliki formula yang sangat ringan dan sangat cocok untuk kulit cenderung berjerawat. Kandungan mugwort, cica, dan juga black cumin didalamnya berfungsi untuk menyegarkan sekaligus merawat jerawat. Saat mengaplikasikan produk ini, maka kulit wajahmu akan lebih siap untuk menerima skincare lainnya. Bebas alkohol dan pewangi. 

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic Skincare Lokal Untuk Memperbaiki Skin Barries
  1. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Pemilik kulit berminyak tentunya akan kesulitan untuk menemukan pelembap yang tepat. Karena itu, kamu bisa mencoba Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer. Ceramide ini memiliki tekstur gel dengan hasil akhir yang matte. Kandungan linoleic acid yang kaya didalamnya berfungsi untuk memberikan kelembapan alami. Selain itu, produk ini juga bisa melindungi kulit dari dehidrasi sekaligus memperkuat skin barrier. 

BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer Merk Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier
  1. Jarte Cream Cica Care

Rekomendasi skincare untuk skin barrier selanjutnya adalah pelembap dengan kemasan berwarna hijau ini. Jarte Cream Cica Care bekerja untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus melindugi skin barrier. Teksturnya sangat ringan dan bisa menenangkan kulit iritasi. Jika rutin menggunakannya, maka kulit terlihat lebih cerah dan bebas jerawat. 

Jual JARTE BEAUTY Cica Care Cream Moisturizer Untuk Skin Barrier

Itulah 5 rekomendasi merk skincare lokal untuk memperbaiki skin barrier. Kira – kira produk skincare mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Selain itu masih ada produk skincare lain yang recommended untuk skin barrier yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50. 

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Remaja Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *