Tips Mudah agar Orang Gemuk bisa Tampil Cantik

Bagi yang memiliki badan gemuk, kalian tentu tetap bisa terlihat lebih cantik. Untuk ulasan kali ini, akan ada beberapa tips bagi orang gendut untuk tampil cantik. Ada banyak wanita kurang PD akan tampilannya karena mempunyai tubuh gemuk, tetapi jika pandai merawat tubuh dan juga wajah, maka semua itu tidak perlu dikhawatirkan. 

tips agar orang gemuk bisa tampil cantik

Pandai mengkombinasikan pakaian serta makeup juga sama pentingnya. Dengan begitu, tentunya penampilan akan terlihat semakin cantik. Berikut ini lebih jelasnya beberapa tips untuk tampil cantik bagi orang gemuk termasuk cara berpakaian untuk orang gemuk

Merawat Wajah

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya wajah bersih dan juga cerah. Mulai dari memakai masker wajah, wajah kusam tentunya akan membuat kita kurang menarik, maka dari itu penggunaan masker wajah bisa menjadi solusi tepat. 

Terutama bagi yang ingin terhindar dari kondisi wajah kusam. Dengan rutin memakai masker tersebut, selain bisa mencerahakan wajah, dapat juga melindungi wajah kita dari beberapa bahaya yang biasa terdapat di wajah. Misalnya seperti jerawat serta masalah kulit lain sebagainya. Sebelum kalian menggunakan masker wajah, maka ada baiknya sudah memahami seperti apa jenis kulit kamu. 

Kalau kulit wajah kering, gunakanlah masker yang alami agar maksimal untuk mendapatkan hasilnya. Pelembap wajah juga sama pentingnya, walau tubuh gemuk, namun tidak boleh juga melupakan perawatan terhadap wajah. 

Sering beraktivitas di luar akan membuat wajah rentan kusam. Untuk hal itu, maka menggunakan produk pelembab wajah bisa meminimalisir wajah agar tak menjadi kusam. Dengan rutin memakai pelembab wajah, kulit wajah akan terlindungi juga dari sinar UV. Supaya lebih maksimal, lebih baik pakai pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. 

Jika wajah sensitif, maka ada baiknya menggunakan pelembab untuk tipe kulit sensitif. Supaya tidak akan menimbulkan efek yang negatif.

Memperhatikan Model Rambut

Kalian harus ingat kalau rambut ialah penunjang penampilan, dengan rambut sehat serta model yang tepat, maka menjadikan penampilan terlihat semakin cantik. Memiliki tubuh gemuk perlu memperhatikan tatanan rambut, supaya dapat menyamarkan bentuk tubuh gemuk. 

Dapat juga kalian tampil dengan terlihat semakin langsing hanya dari rambut ini. Jika mempunyai rambut panjang, maka baiknya uraikan saja rambut kalian lurus kebawah. 

Pandai Mengenakan Busana Pakaian

Memiliki tubuh gemuk memang cukup sulit untuk menggunakan pakaian pas supaay terlihat ramping dan cantik. Untuk itu, maka kita harus selektif menggunakan pakaian, berikut ini terdapat beberapa tips memakai pakaian yang lebih tepat untuk para wanita dengan bertubuh gemuk. 

Salah satunya ialah memakai pakaian dengan ukuran yang pas. Mengenakan baju lebih baiknya sesuai ukuran tubuh, selain bisa membuat nyaman jika menggunakan pakaian pas tersebut, juga bisa menghindari tubuh besar. Jangan kalian memaksakan pakaian terlalu kecil untuk tubuh karena bisa terlihat tidak tepat. 

BACA JUGA : Tips Berpakaian Untuk Wanita Pendek Supaya Stylish

Kenakan juga baju yang warnanya gelap. Mengenakan baju berwarna gelap bisa memberikan kesan kalau tubuh kita lebih ramping. Tak hanya mitos saja, namun kalau kita mengenakan baju wana gelap, maka cahaya tidak bisa memantul kembali pada tubuh. 

Hal ini membuat tidak timbul bayangan pada tubuh kita. Tentunya hal itu juga tidak akan meinimbulkan efek badan lebih besar. Mengenakan baju dengan motif vertikal. Memakai baju motif garis vertikal dapat menjadi pilihan untuk berbusana, baju tersebut bisa membuat tampilan terlihat ramping karena dari efek garis vertikal bisa menyamarkan tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *