Musik Terbaru

Beberapa Musik Barat Terbaru dan Keren

Seperti yang sudah diketahui bahwa banyak sekali lagu-lagu barat yang populer di Indonesia. Walaupun mungkin tidak semua orang Indonesia ini tidak bisa bahasa Inggris, namun masih bisa menikmati lagu-lagu yang indah dengan menggunakan bahasa Inggris. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa musik barat terbaru dan keren sebagai berikut :

  1. Drake – In My Feeling

Lagu yang dipopulerkan oleh Drake ini merupakan salah satu lagu yang sedang viral pada saat ini, termasuk juga di Indonesia. Lagu ini juga sangat dikenal dengan lagu “kiki do you love me”, karena dalam lagu ini terdapat lirik yang berbunyi seperti itu. Lagu ini semakin popular, karena dengan viralnya Kiki Challenge di Instagram, dimana kiki challenge ini merupakan sebuah tantangan yang mana seseorang diharuskan menari di luar mobil dalam keadaan melaju dengan pelan sambil diiringi lagu ini.

 

Musik Terbaru

  1. Lady Gaga – I’ll Never Love Again

Sebuah lagu yang merupakan soundtrack dari film A Star Is Born ini dirilis pada 5 Oktober 2018. Bahkan lagu yang dinyanyikan oleh Lady Gaga pada akhir film A Star Is Born ini, telah berhasil membuat para penontonnya menangis. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang merasa sedih, karena orang yang dicintainya itu telah meninggalkannya.

  1. Ariana Grande – Thank U, next

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ariana Grande ini merupakan penyanyi muda asal Amerika, yang semua lagu-lagunya selalu terkenal di dunia. Salah satu lagunya yang sangat terkenal di dunia, adalah lagu Thank U, next ini yang dirilis pada awal November yang lalu. Bahkan lagu ini mendapat respons yang positif dari para pecinta musik di dunia hingga tembus tangga lagu Billboard 100 di hari pertama perilisannya. Lagu ini menceritakan tentang suatu pesan supaya jangan membenci mantan pacar, namun belajarlah untuk mencintai diri sendiri dan selalu percaya bahwa sesuatu yang indah dan membahagiakan itu akan datang pada waktunya.

  1. Calum Scoot – You Are The Reason

Lagu yang dirilis pada akhir tahun 2017 yang lalu ini, dinyanyikan oleh Calum Scott, namun hingga sekarang lagu ini masih tetap popular. Dalam lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria dalam meyakinkan pacarnya, setelah pria itu melakukan kesalahan yang sangat fatal, yakni mengabaikan kekasihnya itu. Kemudian suatu saat pria ini mulai menyadarinya, ternyata kekasihnya itu memberikan banyak arti dalam hidupnya.

  1. Anne Marie (feat Marshmello) – Friends

Sebuah lagu yang dirilis pada 9 Februari 2018 ini, dinyanyikan oleh Anna Marie yang berkolaborasi dengan Marshmello. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang harus menghadapi friendzone. Dimana si pria dan wanita tersebut telah berteman lama sejak kecil. Lalu si pria ini berharap hubungan dengan wanita tersebut lebih serius lagi untuk ke jenjang berikutnya, namun si wanita menganggapnya hanya teman biasa.

Dari kelima lagu barat tersebut, lagu manakah yang menjadi favorit anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *