Tips Berpakaian Untuk Wanita Pendek Supaya Stylish

Memang memiliki tubuh yang pendek itu terkadang sangat mengganggu dan membuat kita jadi tidak memiliki rasa percaya diri. Namun ada tips berpakaian untuk wanita pendek yang sebenarnya bisa anda pakai untuk bisa tetap tampil trendi meskipun memiliki kekurangan pada tubuh. 

Namun tentunya banyak orang yang pendek mungkin masih bingung dalam berpakaian dan harus seperti apa supaya tetap terlihat stylish. Dan pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda. 

Tips Fashion Wanita Pendek

Memang memiliki tubuh pendek itu membutuhkan treatmen khusus untuk berpakaian agar supaya terlihat lebih rapi dan stylish. Memiliki tubuh pendek bukan berarti tidak bisa berpakaian stylish ya, ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk tetap stylish. Sangat penting untuk mencari informasi tersebut agar supaya bisa mempraktekkannya langsung untuk langsung mencoba seperti apa hasilnya. Nah berikut ini tips fashion untuk membantu para wanita yang bertubuh pendek agar supaya tetap terlihat rapi dan juga trendi.

1. Hindari Penggunaan Tas Yang Besar

Hal pertama yang sebenarnya sangat penting ketika anda memiliki tubuh yang kecil dan pendek itu adalah penggunaan tas. Sebaiknya hindari menggunakan tas yang ukurannya terlalu besar, ini akan membuat tubuh anda terlihat makin pendek. 

Tips Padu-padan Baju dengan Tas Besar, Siap-siap Bergaya Statement!

Apalagi kalau menggunakan hand bag, pastikan untuk memakai yang ukurannya itu tidak terlalu besar. Sekarang kan sudah ada banyak sekali tas yang berkualitas yang cocok untuk wanita berpostur pendek yang bisa ditemui di Online ataupun di e-commerce. 

2. Memakai sepatu tinggi atau High Heels

Hal kedua yang mungkin sudah dilakukan oleh banyak wanita pendek dari jaman dahulu sampai sekarang adalah penggunaan sepatu. Salah satu trik untuk membuat kita terlihat lebih tinggi itu adalah dengan menggunakan sepatu yang tinggi atau high heels. 

Ingin Kenakan High Heels dengan Nyaman? Simak 5 Tips Berikut Ini dan  Tampilah Stunning! - TribunStyle.com

Tentunya ini akan langsung membuat anda terlihat lebih tinggi seketika, meskipun pasti akan capai kalau menggunakan sepatu itu. Tapi tentunya ada pengorbanan untuk apa yang ingin kita dapatkan termasuk dalam hal fashion ini. 

3. Memakai Celana Model High Waist

Tips berikutnya adalah dengan menggunakan celana yang modalnya itu adalah high waist, yang akan membuat kaki terlihat jenjang. Pemilihan jenis dan tipe celana menjadi sangat penting untuk wanita bertubuh pendek, agar supaya bisa tetap terlihat stylish ya. Kombinasi dari celana model high waist dan juga high heels itu akan membuat para wanita bertumbuh pendek akan terlihat lebih tinggi. Karena nantinya akan memperlihatkan kaki yang jenjang dan seolah memang tinggi. 

7 OOTD Celana Jeans High Waist Untuk Wanita Usia 35-an - Womantalk

4. Memakai Baju Berwarna Monokrom

Tips yang keempat adalah menggunakan baju dengan warna monokrom seperti misalnya menggunakan pakaian hitam atau putih. Kedua warna tersebut akan bisa memunculkan kesan tubuh menjadi lebih ramping dan juga memberi kesan lebih tinggi. Meskipun terlihat membosankan, akan tetapi warna-warna monokrom ini akan sangat membantu dalam memberikan kesan tinggi pada tubuh. Jadi usahakan untuk membeli pakaian dengan warna monokrom saja ya. 

Cinta Mati dengan Busana Monokrom? Ini Arti di Balik Baju Berwarna Hitam  Putih yang Kamu Pakai Setiap Hari…

5. Menggunakan Pakaian Vertical Lines

Tips yang terakhir adalah menggunakan pakaian, baju, celana dengan konsep vertikal lines atau garis vertikal. Salah satu keuntungan dari penggunaan baju dengan garis vertikal adalah akan memberi kesan tubuh terlihat lebih kurus namun lebih tinggi. Hindari penggunaan pakaian horizontal line, itu akan membuat terlihat lebih pendek dan juga lebih gemuk.

Makin Modis dengan Motif Vertical Stripe, Ini Paduan Gayanya! : Okezone  Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *