cara-merapatkan-miss-v

3 Cara Merapatkan Miss V Alami dengan Mudah

Carawanita.my.id – Hubungan seks merupakan salah satu faktor yang bisa membuat kebahagiaan dan keharmonisan dalam suatu rumah tangga bagi suami istri.

Nah, demi mendapatkan hubungan seks yang memuaskan, banyak para ibu yang melakukan berbagai cara untuk merapatkan kembali Miss V-nya yang longgar.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa faktor yang bisa membuat Miss V mengendur, misalnya faktor usia, melahirkan dan adanya kondisi medis tertentu.

Namun, faktor persalinan dan usia menjadi yang dominan bisa membuat Miss V jadi longgar dan kendur. Lalu bagaimana cara merapatkan miss V ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

1. Berolahraga Secara Rutin

Bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh dan memangkas kalori, namun olahraga juga sangat bermanfaat untuk merapatkan vagina secara alami.

Salah satu jenis olahraga yang bisa merapatkan vagina adalah yoga. Dalam hal ini, pilihlah pose yoga yang berpusat di sekitar area otot panggul dan vagina, dimana pose ini bisa melakukan kontraksi otot dan secara perlahan memperbaiki organ reproduksi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda lakukan yoga ini minimal dua kali dalam seminggu.

Selain yoga, ada juga olahraga lainnya yang mampu merapatkan vagina yaitu squats. Dimana, olahraga squats ini bisa melatih mengencangkan organ tubuh seperti paha, pinggul dan area selangkangan berikut otot di sekitarnya.

Gerakan olahraga squats populer yang dilakukan adalah meletakkan tangan pada pinggang atau mengangkatnya ke atas.

Selain itu, ada gerakan bagian bokong dan pinggul berkali-kali. Bentuk gerakan adalah seperti ketika anda ingin duduk, namun tidak sampai duduk.

Lalu ulangi posisi ini berkali-kali dan sebaiknya lakukan gerakan ini setiap hari minimal selama 30 menit.

Baca juga: Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Masker Alami

2. Gunakan Vaginal Cone

Cara merapatkan vagina secara alami berikutnya adalah gunakan Vaginal Cone. Vaginal Cone ini merupakan sebuah alat yang banyak digunakan untuk merapatkan vagina yang longgar dan kendur.

Alat ini berbentuk seperti cone es krim yang tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis sesuai kebutuhan. Cara untuk mengaplikasikannya juga sangatlah mudah.

Anda masukkan alat berbentuk kerucut ini ke bagian organ vital. Lalu lakukan gerakan meremas otot panggul selama 15 menit sebanyak dua kali setia harinya.

Kalau memungkinkan, anda bisa lakukan juga olahraga ringan dengan menggunakan alat kerucut vagina di dalam organ reproduksi seperti misalnya squats.

3. Senam Kegel

Cara merapatkan miss V secara alami berikutnya adalah dengan melakukan senam kegel secara rutin. Senam kegel ini sangat efektif untuk mengencangkan dan merapatkan vagina karena gerakannya fokus untuk melatih otot vagina kembali kencang terutama pasca melahirkan.

Dalam hal ini, anda bisa melakukan senam ini di mana saja, saat bersantai atau bahkan saat menunggu macet di jalan.

Caranya juga cukup simpel, yakni dengan mengencangkan otot sekitar vagina seperti menahan buang air kecil. Lalu tahan selama 5 detik kemudian 5 detik sisanya untuk bersantai sejenak.

Ulangi langkah ini minimal 5 kali dalam satu sesi. Nantinya jika anda sudah terbiasa, maka anda bisa naikkan waktunya menjadi 10 detik.

Tapi ingat! Jangan mengencangkan paha atau bokong selama melakukan senam ini. Namun fokuslah hanya pada otot panggul saja.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda lakukan senam ini 3 set sebanyak 5-10 kali setiap hari dan hasilnya akan anda rasakan dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Seperti Inilah Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *