Posisi-seks-agar-cepat-hamil

Seperti Inilah Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Carawanita.my.id – Kehamilan merupakan sebuah momen yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan suami istri. Itu sebabnya, mereka pun akan menempuh berbagai cara agar segera dikaruniai seorang anak.

Ya, salah satu caranya adalah dengan melakukan hubungan sex. Berdasarkan dari hasil penelitian, ternyata ada beberapa posisi sex yang dapat mempercepat kehamilan lho.

Seperti apakah posisi seks agar cepat hamil tersebut? Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

1. Spooning

Posisi sex pertama yang diyakini dapat mempercepat proses kehamilan, yakni adalah spooning. Pada posisi ini, si istri harus berbaring miring dan si suaminya juga akan berbaring miring dari belakang.

Ya, posisi sex ini memastikan panggul si istri miring pada sudut 90 derajat, sehingga bisa memberi jangkauan yang lebih baik untuk sperma. 

2. Penetrasi Belakang

Apabila si suami melakukan penetrasi dari belakang ketika si istri berbaring tengkurap, berlutut, dan menyamping, maka peluang hamilnya berpotensi meningkat karena sperma akan terejakulasi lebih dekkat ke serviks (leher rahim).

Bahkan yang lebih menariknya lagi, posisi penetrasi belakang ini sangat efektif untuk mempercepat kehamilan ketimbang posisi spooning.

3. Doggy Style

Pada posisi doggy style ini, si istri diharuskan untuk menungging sedangkan suaminya akan melakukan penetrasinya dari belakang.

Doggy style memang menjadi salah satu gaya bercinta yang paling banyak disukai, karena dapat menjamin penetrasi yang dalam serta bisa membantu sperma semakin mendekati telur. 

4. Misionaris

Misionaris ini merupakan posisi sex standard yang diyakini dapat mempercepat hamil. Pasalnya, ketika si istri berbaring terlentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, maka hal tersebut bisa mempermudah sperma untuk masuk melalui serviks dan kedalam rahim.

Dalam hal ini, si istri bisa menempatkan bantal di bawah panggul saat bersenggama pada posisi misionaris, sehingga akan mendapatkan kemiringan vagina dan berpotensi memperbaiki penetrasi. 

Baca juga: 5 Manfaat Sinar Matahari Pagi Untuk Kesehatan Tubuh

5. Scissor

Pada posisi sex scissor, maka si istri diharuskan untuk berbaring menghadap ke suami yang duduk. Si istri akan mengangkangi paha kanan si suami, sehingga posisi kaki suami dapat mengangkangi paha kiri istrinya.

Dengan begitu, posisi bercinta ini pun dapat memungkinkan penetrasi lebih dalam yang bisa membantu sperma agar cepat menuju ke serviks. 

6. Reverse Cowgirl

Perlu diketahui, bahwa ada beberapa wanita yang mempunyai rahim retrovert (rahim terbaik). Apabila bunda termasuk salah satunya, maka posisi sex yang satu ini merupakan cara terbaik agar bisa cepat hamil.

Dalam posisi tersebut, bunda akan berlutut mengangkangi area kelamin suami yang sedang berbaring terlentang, dengan membelakangi suami sehingga dapat memberikan sudut penetrasi yang unik. 

7. Kaki Pada Bahu

Posisi bercinta ini adalah variasi dari posisi misionaris, dimana si istri akan mengaitkan kakinya pada bahu si suami saat bersenggama. Posisi tersebut akan memanfaatkan gravitasi, sehingga bisa memudahkan sperma berada dekat dengan leher rahim. 

8. Jangan Langsung Berdiri Setelah Bercinta

Menurut para ahli, dianjurkan untuk para istri agar berbaring selama 5 – 10 menit setelah berhubungan intim. Mengapa demikian? Soalnya, cara tersebut diyakini dapat membantu sperma mendapatkan akses ke serviks lho.

Dengan kata lain, usahakan untuk tidak langsung berdiri setelah berhubungan intim. 

Itulah beberapa posisi sex agar cepat hamil. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? 

Baca juga: Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *