ucapan-ultah-untuk-anak

3 Macam Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

CaraWanita.my.id –¬†Kebahagiaan dari pasangan suami dan istri adalah saat mereka sudah dikarunia buah hati atau anak. Sebagai orang tua, kedua pasangan akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya senantiasa berbahagia. Karena itu, banyak orang tua yang rela bekerja keras, berkeringat, dan bahkan hingga lupa waktu yang sudah dihabiskan hanya untuk membuat anak-anak mereka bahagia.

Setiap orang tua, pastinya selalu berdoa dan berharap anak-anak mereka bisa menjadi orang sukses. Ketika anak kita yang tercinta merayakan hari ulang tahunnya, sebagai orang tua, kita pasti berharap untuk membuatnya bahagia pada hari kelahirannya sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran anak tersebut.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat anak-anak bahagia, baik itu laki-laki maupun perempuan. Mulailah dengan membuat rencana ulang tahun, dan kemudian undang semua teman anak Anda untuk berpartisipasi dalam upacara ulang tahun anak-anak Anda. Namun, ada cara mudah dan juga murah untuk merayakan ulang tahun anak Anda. Yaitu, dengan hanya membelikan kue ulang tahun dan hadiah untuk anak-anak Anda tanpa perlu repot mengundang orang luar untuk merayakan hari istimewa tersebut. Jangan lupa berdoa dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak-anak.

Nah, jika anak Anda akan berulang tahun, mungkin kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak di bawah ini, dapat Anda jadikan sebagai bentuk ungkapan untuk mengekspresikan perasaan Anda atas perayaan ulang tahun anak Anda.

Ucapan ulang tahun untuk anak yang menyentuh hati

Ketika Anda ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak Anda. Pilihlah ucapan yang tepat untuk anak Anda, gunakan kata-kata yang penuh dengan motivasi dan do’a. Hal tersebut tak lain karena kartu ucapan tersebut dapat memberikan motivasi untuk Anda. Terakhir, pastikan menggunakan kata-kata yang mudah dimengerti oleh anak Anda, seperti:

  • “Sayang, Selamat ulang tahun ya. Kini, kamu sudah besar, sudah semakin pintar juga. semoga hadiah yang bunda brikan bisa membuatmu senang. Tetap bersyukur ya nak, jangan lupa untuk mengasihi dengan sesama dan jadilah anak yang pemberani. Jadilah anak yang rajin, agar kelas jadi anak yang pintar.”

  • “Selamat ulang tahun yang ke-10 tahun sayang. Terimakasih ya sudah menjadi anak yang selalu berbakti dengan mama, papa dan juga nenek. Kami semua sangat sayang kepadamu. Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan tuhan kepada kami. Maaf, mama dan papa tidak bisa selalu menemani pertumbuhanmu.”

  • “Sayang, dibandingkan denganmu, tidak ada kekayaan dalam nilai apa pun. Kamu adalah perhiasan mutiara yang paling cantik dan indah di alam semesta. Sayang, kami akan selalu mencintaimu selamanya. Semoga hidupmu selalu damai, bahagia dan selalu diberkahi selamanya.”

Ucapan ulang tahun untuk anak perempuan

Jika anak Anda perempuan, Anda dapat menyelipkan gambar karakter-karakter princess yang disukai oleh anak Anda. Hal tersebut pastinya akan membuat perasaan anak perempuan Anda lebih senang. Serta selipkan kata-kata yang khas dari karakter princess yang Anda gunakan. Berikut ini beberapa contoh ucapan ulang tahun anak perempuan.

  • “Selamat ulang tahun putriku tersayang! Selamat, sekarang kamu sudah lebih besar, lebih cantik, dan lebih ramah. Mama selalu berharap kamu memiliki kecantikan wajah yang cantik dan kecantikan batin yang mulia seperti yang ditunjukkan oleh Putri Salju. Karena kebaikan adalah kunci kecantikan seorang putri.”

  • “Sama seperti Putri Aurora yang cantik dan jelita, kamu adalah putri paling cantik di mata ibu. Ayah dan Ibu benar-benar mencintaimu. Ibu berharap hadiah dari ibu dan ayah dapat membuat hatimu bahagia. Hadiah ini melambangkan betapa kami sangat mencintaimu.”

Ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki

Sama halnya seperti ucapan selamat ulang tahun untuk akan perempuan. Anda dapat menggunakan kalimat dari tokoh superhero favorit anak laki-laki Anda. Berikut ini contohnya:

  • “Halo, pahlawan ibu? Selamat ulang tahun ya, hari ini kamu bertambah sudah besar. I Love You 3000 Iron Man mama. Tetap jadi anak yang berani, anak yang baik, ibu yang taat. Semoga kamu selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selamanya.”

  • “Selamat ulang tahun, jagoan ibu tersayang, sekarang usianya telah bertambah. Ibu, ayah, dan anggota keluarga senang dengan pertumbuhanmu, jadi anak yang semakin baik. Bagi sang ibu, pahlawan ibu adalah superhero terhebat yang pernah ada. Terima kasih,karena menjadi alasan mengapa para ibu tersenyum setiap hari.”

Tips tambahan, untuk dapat menyentuh hati anak, Anda juga dapat menuliskan nama anak secara langsung di kartu ucapan. Keinginan ulang tahun untuk anak-anak harus dimasukkan ke dalam hadiah yang dibuka oleh anak-anak. Buat anak-anak merasa lebih istimewa dan bahagia. Dan juga, jangan lupa untuk menghias kado tersebut. Semoga beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk anak di atas bisa menambah keceriaan ulang tahun buah hati Anda.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak Tersayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *