Ketahui Tentang Quiz Kepribadian Cinta

Ketahui Tentang Quiz Kepribadian Cinta, Simak di Sini!

Quiz kepribadian cinta ada banyak macam versinya contohnya perbedaan tipe cinta yang terdapat pada pasangan. Inilah keterangan tentang perbedaan tipe cinta dalam quiz kepribadian cinta di bawah ini.

1. Non Love

6 Manfaat Mempunyai Hubungan yang Dewasa dengan Pasangan, Kamu Punya?
Sumber: IDN Times

Dalam quiz kepribadian cinta ada beberapa tema yang bisa dicoba untuk mengetahui karakter atau tipe cinta Anda. Salah satu tema yang bisa Anda coba adalah tipe kepribadian Anda sebagai seorang pasangan.

Tipe kepribadian ini perlu diketahui untuk menjalin komunikasi terbaik dengan pasangan Anda. Tipe kepribadian pertama yang harus Anda ketahui adalah non love.

Sifat personal tipe kepribadian ini sangat sedikit dalam menghargai diri sendiri. Dalam kehidupan sosial tipe ini sangat susah berinteraksi dengan orang lain dan memiliki pendapatnya sendiri.

Seseorang yang tidak memiliki visi dan misi dalam hidup dan menjalani kehidupan seperti air mengalir. tipe ini banyak Anda temui dalam keseharian orang yang ada disekitar Anda.

2. Liking

6 Kelebihan Ini Hanya Bisa Didapatkan Oleh Pasangan Beda Karakter
Sumber: IDN Times

Tipe kepribadian kedua adalah liking. Seseorang yang memiliki kepribadian ini akan mempunyai banyak teman karena mudah bergaul.

Pencapaian dalam hidup tidak mengenal passion atau komitmen menjadi biasa saja tanpa ambisi berarti. Fokus dari kepribadian ini adalah jalinan ikatan yang kuat bisa dimulai dari minat atau karakteristik yang sama.

3. Infatuation

Tahu Batasan, Ini 5 Tanda Pasangan Menghargaimu dengan Baik
Sumber: Popbela

Jenis kepribadian yang ketiga adalah infatuation yang mengandalkan gairah yang tinggi. Situasi ini yang dikenal dengan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cinta pertama biasanya sangat memberi kesan yang mendalam ditandai dengan ketertarikan yang tinggi. Banyak hubungan cinta dimulai dari cinta pertama yang berakhir bahagia.

4. Empty Love

9 Ciri Pasangan yang Setia, Apakah Anda Salah Satunya?
Sumber: Mother and Beyond

Cinta kosong adalah jalinan komitmen yang tinggi tetapi tidak ada keintiman di dalamnya. Hal ini banyak terjadi setelah jalinan cinta terjadi cukup lama.

Jalinan kosong ini terjadi karena masih mempertahankan adat anak-anak di dalam hubungan tersebut. Anda seolah terjebak jika mengalami tipe kepribadian ini.

Baca juga: 6 Merk Bedak Bikin Glowing dan Make Up Tahan Lama

5. Romantic

Menghadapi Konflik dengan Pasangan? Cobalah Jalan Bersama Halaman all -  Kompas.com
Sumber: Lifestyle Kompas

Jenis kepribadian ini banyak diinginkan oleh semua orang karena memiliki sisi harmonis yang tinggi. Keintiman yang terjalin berjalan dengan manis dan hangat.

Dalam hubungan pertemanan tipe ini bisa berbaur dengan siapa saja karena mudah akrab. Jalinan yang sedang terjalin akan terlihat kompak dan selalu erat.

6. Companionate

5 Tanda Kamu Salah Memilih Pasangan, Jangan Habiskan Waktumu Dengan Pasangan  Seperti ini - Promilenial
Sumber: Promilenial

Jenis kepribadian yang keenam adalah companionate. Tipe ini sudah saling mengenal antara satu dengan lainnya karena hubungan yang sudah berlangsung lama.

Koneksi karena saling mengenal membuat Anda nyaman berhubungan dengan pasangan. Pengenalan tidak diperlukan lagi sehingga konflik pun sangat jarang muncul.

7. Fatuous Love

Menjadi Pasangan Romantis, Coba Lakukan 10 Tips Ini
Sumber: theAsianparent

Sifat kepribadian ini berkmebang dengan sangat cepat dari tahap pengenalan hingga jenjang yang serius. Hal ini karena merasa kompak antara satu dengan lainnya tetapi keintiman belum berkembang lebih dalam.

Rasa tertarik dari kepribadian ini dimulai dari fisik yang menonjol. Lalu, ketertarikan berlanjut mengenal sifat dan tingkah laku lebih dalam lagi.

8. Consummate Love

Menjadi Pasangan Romantis & Harmonis — Keluarga Kreatif
Sumber: Keluarga Kreatif

Quiz kepribadian cinta juga mengenal tipe kepribadian consummate love. Artinya tipe kepribadian yang memiliki jalinan kisah percintaan yang sempurna.

Seseorang yang memiliki tipe kepribadian ini akan terjebak dengan sikap yang selalu sempurna. Hal ini menyebabkan akan sering terjadi konflik karena segala sesuatu dalam kehidupan pasti ada halangan.Jadi, pemilik kepribadian consummate love harus berjuang keras untuk membuat jalinan cinta menjadi langgeng. Kondisi ini bisa membuat pasangan saling bisa menguatkan antara satu dengan yang lain, quiz kepribadian cinta harus diketahui oleh setiap pasangan untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

Baca juga: Inilah 5 Situs Nonton Drama Korea,Yuk Coba !

Sumber: https://hariancewek.com/

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *