Ucapan-Selamat-Malam-romantis

10 Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar yang Romantis dan Berkesan

Carawanita.my.id – Saat seseorang sedang menjalin hubungan asmara terkadang akan adanya masalah yang datang silih berganti.

Mulai dari munculnya masalah yang kecil ataupun hanya sekedar masalah sepele hingga masalah yang besar.

Sehingga membuat pacar atau kekasih hatimu marah marah dan ngambek. Hal yang wajar jika pacarmu hanya marah sebentar tetapi terkadang adanya pacar yang marah dan ngambeknya itu bisa sampai berhari hari.

Pastinya sebagai pasangannya, kamu akan merasa bingung, malah kemungkinannya akan keluarnya kata putus.

Tetapi sebaiknya kamu tidak terburu buru mengeluarkan kata putus, jika hubungan asmara kamu bersama dia masih bisa diperbaiki.

Supaya dia tidak marah dan ngambek lagi, coba kamu beri si dia ucapan selamat tidur yang romantis dan membuatnya terkesan.

Berikut dibawah ini contoh ucapan selamat tidur buat pacar yang romantis dan berkesan diantaranya yaitu:

1. Aku Sedih, Kamu Marah dan Ngambek

“Sayangku jangan terus terusan marah ya, nanti aku bisa sedih jika kamu marah dan ngambek. Maafkan aku ya..Aku janji tidak akan membuat kamu kecewa lagi. Selamat malam sayangku..I Love You..”.

2. Maaf Aku Belum Bisa Membuatmu Bahagia

“Sayangku, maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia. Aku hanya selalu membuatmu kecewa saja, tetapi aku benar benar sayang sama kamu. Dihatiku tidak ada yang lain selain kamu. Maafkan aku ya sayang. Selamat malam..”.

3. Aku Tidak Sempurna

“Maafkan aku sayang…Aku sadar sayang, aku bukanlah seseorang yang sempurna seperti apa yang kamu inginkan. Aku hanya bisa membuatmu marah saja. Tapi cintaku kepadamu begitu tulus..I Love You..”.

4. Akan Berjanji Menjadi Yang Terbaik Untukmu

“Sayang maafkan aku ya..Aku janji akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu. Aku janji tidak akan membuat kamu marah lagi..Aku sayang kamu”.

5. Selalu Berusaha Membuatmu Senang

“Aku akan berusaha membuatmu senang, maaf ya jika ada sesuatu yang salah saat aku sedang berusaha membuatmu senang tetapi justru hanya membuatmu sedih..Maafkan aku ya..”.

Baca juga: Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

6. Maaf Sudah Membuatmu Sedih

“Sayangku kamu sudah tidur apa belum? Jika sudah tidur..semoga bisa tidur nyenyak dan semoga mimpi indah..Maafkan aku yang sudah membuatmu sedih, Love You Sayang, Selamat malam..”.

7. Sudah Ya Marahnya

“Sayangku marahnya sudah ya..Jangan marah marah terus. Nantinya aku susah, tidak ada yang temani WhatsApp lagi..Jadi nantinya aku kesepian..Met malam sayang Love You..”.

8. Semoga Besok Sudah Tidak Marah

“Jika dimalam ini kamu masih marah kepadaku, semoga besok pagi kamu sudah tidak marah lagi karena kesalahanku sudah dimaafkan. Aku janji tidak akan membuatmu kecewa lagi..Maafkan aku ya Love You..”.

9. Lihat Aku Yang Tidak Pernah Berhenti Mencintaimu

“Kamu bisa melihat jika aku tidak pernah berhenti mencintaimu, meski hari ini aku tidak bisa melihat senyumanmu karena marah..Maafkan aku sayang..”.

10 Kamu Marah Karena Sayang Aku

“Mungkin inilah yang menjadi ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita bisa saling menyempurnakan satu sama lainnya, aku tahu kamu marah karena sayang sama aku dan karena aku salah..Maafkan aku sayang..”.

Itulah 10 ucapan selamat tidur buat pacar yang romantis dan berkesan buat pacar yang marah. Dari kesepuluh ucapan selamat tidur buat pacar yang sedang marah diatas, manakah yang menurutmu paling bagus untuk diberikan kepada sang pacar?

Dengan mengirimkan salah satu ucapan diatas, semoga pacarmu tidak marah lagi dan kamu tidak sedih lagi ya.

Baca juga: Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Masker Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *